Hal Luar Biasa yang Bisa Dilaksanakan di Yogyakarta Indonesia

Selamat tiba di Beberapa hal yang Bisa Dilaksanakan di Yogyakarta, posting pertama dari seri Indonesia kami. Saya berpeluang berkunjung negara yang cantik ini untuk pertamanya kali pada Oktober lalu – yang cukup aneh karena walau orang Australia, saya tidak pernah ke Indonesia. Tidak ada yang bernama 'Indonesia yang sebetulnya'. Atau diamkan saya ulang – ada beberapa versus 'asli' dari Indonesia. Rimba Sumatera, gunung berapi di Jawa, mendaki Kawah Ijen, desa-desa di Bali dan beberapa pantai Raja Ampat yang mengagumkan ialah semua faktor dari negara yang besar dan bermacam ini, rumah untuk lebih dari 800 juta orang dan beragam agama, adat dan budaya.

Bila saya harus pilih arah yang prima untuk pengunjung pertama kalinya ke Indonesia, saya akan pilih www.dyogya.com. Bukan karena hanya itu ialah arah pertama saya di negara ini, tapi juga karena Yogyakarta tawarkan beberapa hal untuk dilaksanakan dan disaksikan – minimal untuk saya – tebersit dalam pemikiran saat pikirkan Indonesia. Candi Borobudur yang tercatat di UNESCO, deskripsi periode kecil saya mengenai Indonesia yang pertama kalinya saya saksikan di poster sirna di sekolah saya, cuman memiliki jarak 40 km dari kota. Lantas, ada gunung berapi – Gunung Merapi cuman memiliki jarak sekitaran 50 km, dikitari oleh alam yang cantik. Tentu dua hal terbaik untuk dilaksanakan di Yogyakarta!

Di dekat Yogyakarta ( disebutkan Jogjakarta, atau dipersingkat Jogja) ada banyak dusun di mana Anda bisa atur homestay, belajar Bahasa atau bahkan juga cuman habiskan hari santai dan mengenali budaya lokal, menolong warga di tempat dengan tugas mereka di sawah. Dan bagaimana dengan kota tersebut? Ada beberapa hal yang bisa dilaksanakan di Yogyakarta – khususnya dalam soal seni dan kerajinan. Kota ini populer sebagai ibukota seni Jawa, tempat di mana tiap jalan lain sembunyikan bengkel atau studio, di mana Anda dapat memperoleh beberapa cenderamata yang betul-betul cantik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hal Luar Biasa yang Bisa Dilaksanakan di Yogyakarta Indonesia

Selamat tiba di Beberapa hal yang Bisa Dilaksanakan di Jogja, posting pertama dari seri Indonesia kami. Saya berpeluang berkunjung negara yang cantik ini untuk pertamanya kali pada Oktober lalu – yang cukup aneh karena walau orang Australia, saya tidak pernah ke Indonesia. Tidak ada yang bernama 'Indonesia yang sebetulnya'. Atau diamkan saya ulang – ada beberapa versus 'asli' dari Indonesia. Rimba Sumatera, gunung berapi di Jawa, mendaki Kawah Ijen, desa-desa di Bali dan beberapa pantai Raja Ampat yang mengagumkan ialah semua faktor dari negara yang besar dan bermacam ini, rumah untuk lebih dari 800 juta orang dan beragam agama, adat dan budaya.

Bila saya harus pilih arah yang prima untuk pengunjung pertama kalinya ke Indonesia, saya akan pilih Yogyakarta. Bukan karena hanya itu ialah arah pertama saya di negara ini, tapi juga karena Yogyakarta tawarkan beberapa hal untuk dilaksanakan dan disaksikan – minimal untuk saya – tebersit dalam pemikiran saat pikirkan Indonesia. Candi Borobudur yang tercatat di UNESCO, deskripsi periode kecil saya mengenai Indonesia yang pertama kalinya saya saksikan di poster sirna di sekolah saya, cuman memiliki jarak 40 km dari kota. Lantas, ada gunung berapi – Gunung Merapi cuman memiliki jarak sekitaran 50 km, dikitari oleh alam yang cantik. Tentu dua hal terbaik untuk dilaksanakan di Yogyakarta!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hal Luar Biasa yang Bisa Dilaksanakan di Yogyakarta Indonesia

Selamat tiba di Beberapa hal yang Bisa Dilaksanakan di Yogyakarta, posting pertama dari seri Indonesia kami. Saya berpeluang berkunjung negara yang cantik ini untuk pertamanya kali pada Oktober lalu – yang cukup aneh karena walau orang Australia, saya tidak pernah ke Indonesia. Tidak ada yang bernama 'Indonesia yang sebetulnya'. Atau diamkan saya ulang – ada beberapa versus 'asli' dari Indonesia. Rimba Sumatera, gunung berapi di Jawa, mendaki Kawah Ijen, desa-desa di Bali dan beberapa pantai Raja Ampat yang mengagumkan ialah semua faktor dari negara yang besar dan bermacam ini, rumah untuk lebih dari 800 juta orang dan beragam agama, adat dan budaya. Bila saya harus pilih arah yang prima untuk pengunjung pertama kalinya ke Indonesia, saya akan pilih Yogyakarta. Bukan karena hanya itu ialah arah pertama saya di negara ini, tapi juga karena Yogyakarta tawarkan beberapa hal untuk dilaksanakan dan disaksikan – minimal untuk saya – tebersit dalam pemikiran saat pikirkan Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *